MUSE ? check this out !

kalo ada yang bertanya apa maksutnya MUSE, MUSE itu singkatan dari pekan muharram sepuluh. Jadi kmaren anak OSIS BI pada nyelenggarain pekan muharram yang ke 10 di sekolah. Jadi selama 3 hari ini kita pada sibuk ngurusin lomba.

Hari prtama (Nov 22nd 2009)

Hari pertama muharram. Yang bikin males ada apel pagi dulu. Maksutnya bukan apel buah loh. 😀 Sengsara nih gw jadi orang pendek. Di barisan anak OSIS gue paling pendek, gue mesti di depan. Untungnya tiba” mukzizat dari tuhan datang (biasa lebay) !  Ada anak kelas 7 yang lebih pendek dari gw. Dia ga dapet barisan. Dan akhirnya dengan tangan terbuka gw mnerima dia di barisan gw. Hahaha . . Males gw di barisan paling depan. Setiap gerak gerik dari kita terlihat (alah). Lombanya pertama ada Lomba Tafidz Qur’an. Klas gw 8c dapet score 80. Jadi ga masuk juara 1,2,3 deh. Tapi tak apalah. Kemudian(bahasa lu kin) ada lomba Debat Islami. Hehehe . . Ini dia yang saya tunggu”. Gw sih udah brharap banyak aja. Dari kelas gw ada Aqila, Tiara, Nicko. 😀 Napa kelas lain pada takut ya ? Padahal mereka ga makan orang loh. (siapa juga?) Seru banget dah dari kelas gw. Kebanyakan pada speechless. Gw udah senyum” kemenangan gitu. Emang dasarnya gw emang gitu. hehehe. .

Hari kdua (Nov 23rd 2009)

Hari Jum’at, hari putih, hari suci (ga ada hubungannya sih sama postingan gw). Di hari ini ada lomba di antaranya : melukis di atas kain, miniatur stik es krim, lomba cerpen, lomba iklan n lomba adzan ( buat sd). Miniatur stik es krim molor dari waktu yang ditentukan. Siapa sih penanggung jawab acaranya? Nyusahin aja. Hahahah. Oukeh, PJ nya gw . Gw kurang persiapan memang. Gw dengan santainya memanggil para peserta. Bahkan dengan suara gw yang terlalu merdu ini sehingga tidak terlalu kdengaran. Padahal udah pake toa. Pas yang anak” kelas 7 nya (akhirnya) ngumpul semua pada  gw tanya in.

Gw :tadi pada kemanaaja dipanggilin ?    

Peserta kls 7 : ga kemana mana kaa! 

Gw : kok dari tadi dipanggilin ga ada yg dateng?

Semua : Kapan gitu ka?

Gw : Kapan? Tadi kan pada gw panggilin

Peserta kls 7 : Tadi sih kita dengernya orang nyanyi. Ga ada yg manggil” !

Dengan sangat gondok gue patah hati. Mungkin di tenggorokan gw mesti gw tanam 10 buah microphone. Dan gw suruh kan bikin keajaiban dunia. Jaah. Taunya kbanyakan pada bikin ka’bah. Kelas gw juga. Trus ada yang bikin menara Eiffel taunya runtuh. Ga jadi. Malah ditulis tulisin stik nya dengan tulisan I love KP, I love Edward Cullen dsb. Mana gw pusing si Ogi ini ga dateng” ! Tapi ada juga yang bikin Colosseum, Taj Mahal. Salut deh gue ! Trus ada lomba iklan. Gw sendiri ga nonton yang kelas gw. Tapi gw sempet nonton yang anak kelas 8b, itu ngakak parah gw sama arika! Aneh bner . Ngeiklanin Peci aj sampe kreatif bgt ! Top deh!

Kalo sabtu gw gatau tuh. Gw ga masuk. 😀 Oh ya, applause buat temen gw yang brnama Dias. Udah punya buku dia . Pada beli yaa ! (padahal gw sendiri kaga) hehe . . Gw sendiri dapet dari kuis dadakan yang diadakan si mr. Diaz handsome M.mp ini. (Piss dias!) Sukses yaa~

kalo mau tau lebih lanjut tentang ni buku, buka aja blognya si Dias http://diazhandsome.wordpress.com (dias jgn lupa komisi buat publikasinya) hahahah. .

Advertisements

5 Comments Add yours

  1. arikarika says:

    weeey ada guenyaa B-) *gayaa*
    gokil kan?kelas gw gitu.hahahah
    peci ajaib tuh namanya.tapi juara 3.gpp dah
    :))

  2. diazhandsome says:

    gw gak menang apa” ya?? gw sih berharap menang di cerpen. hehee…
    soalnya gw yang ikutan.. hohohho..

    komisinya apa kin?? trus, permen gw mana?

  3. ipeh11aja says:

    sbelum.x mkasih, uda kasi komen 🙂
    ehh, 9d menang lomba apa nih ?

    1. hoho . . okee ka ipeh 😀
      makasih juga udah kasih koment
      waduhh ? apa ya ? lupa nih saya. nanti senin diumumin kok. okeh ?

  4. aqilakikie says:

    tidaaaaaakk!!
    saya bukan kanibaal!!!!!!
    saya gak makan oraaaaaaang!!!!!!!!!!!!!!!

    *stress*

    hehehe, saya kan ramah sopan baik budi bahasanya dan rajin menabung, gak makan orang kok!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s