Hueheheeey ! You Guys Rock !

hahaha . . akhir-akhir ini gue ngerasa kelas gue, kelas 8c makin saling akrab aja. Biasanya kalo ngumpul cuma beberapa aja. Ga nyampe semuanya. Ini bener-bener nyatu semua ! Gue seneng benget sama moment ini. Tapi bisa berarti asosiatif sama disosiatif nih~ (bahasa lu kin~). Berikut adalah kegilaan dan keanehan kelas gue.

Hmm .. waktu hari jumat nih seneng bangeeet dah kita sekelas! Why? Kita sama aja ga belajar gitu~ hihihihi (kaya mba’ kunti). kelas kita tuh cuma ada 2 pelajaran dan 2″ nya gurunya ga masuk! Ajaib .. ūüėÄ setelah pada selesai ngerjain tugas yang dikasih pa Marhali, (kadang anak kelas gue manggilnya pa ha. astaaagh) pada ngumpul semua tuh. Bener dah semuanya! Trus kita cerita”. Eh pada minta cerita serem. Padahal gue ini termasuk orang yang penakut. Suka kepikiran gitu, hahaha .. Padahal gue udah spine-chilling banget. Tapi gue maksain biar eksis (lho?). Pas Lagi asik” cerita tiba” temen gue si Deril bilang :

Deril       :  Eh, kalo ada orang yang ngomongin kalian, kalian marah ga ?

Sekelas  : Aaaaaaaaaaaargh !!

PINTER !¬†Semua langsung pada bubaar ! Pinteeer deh si Derildy. Padahal lagi seru”nya tuh. Ya kita takut aja kalo setan yang kita omongin itu¬†marah. Bener juga sih tapi. Kita pasti marah kan kalo ada yang ngomongin kita¬†yang macem”. Dengan muka si Deril yang sinis itu, semua pada ngira dia kesurupan! Hahaaha. Parah. Itu¬†asosiatif.

Nah ini yang disosiatif. Anak” cowo di kelas gue sekarang pada cabul!¬†Haduhh ..¬†Parah¬†banget dah. Dan korbannya¬†yang paling sering adalah¬†gue. Haduhh .. Kenapa coba mesti gue? Sialaan tuh! *Dont try this anywhere. Waspadalaah ! Waspadalaaah!

Oh ya, tadi si ucup juga (anak kelas gue juga) nembak si Tiara gara” kalah taruhan sama gue, alsa, maretta, gegi. Hahhahahaah :D. Makanya Uchup .. jangan sembarangan aja kalo ngomong~ Hahaha .. Tapi belom dijawab tuh sama Tiara. Hehehe .¬†Oh¬†ya(lagi), gue juga seneng. Kelas¬†8c menang beberapa¬†lomba¬†di¬†event MUSE kemaren.

Debat : Juara  1

Cerpen : Juara 1  

Melukis di kain : Juara  2

Miniatus Stik Es Krim : Juara 3   

Hohoho .. ūüôā asik kan ? Dapet juara 1, 2, 3 ? (bangga kin?) hehe ..

Closing    : Hahaha .. Jaya (kaya nama orang) terus 8c !!!

Advertisements

4 Comments Add yours

  1. diazhandsome says:

    judul ama postingan beda.

    trus… yang asosiatif: gw gak takut yang gak gituan. kecuali pas gw ketemu, baru deh ngompol

    trus… yang disosiatif: kapan lahirannya?

    trus… yang juara: GAWAT! kelas gw gak ada yang menang!! tidaakk!!

    trus… udah deh ūüėÄ

  2. osisbinazaa says:

    wahahahahah.sabar kin..pukulin aja satu” anak co-nya
    oh iya tuh si ucup kalah! :)).kena deh dia
    kelas lo 4 piala kelas gue 3.hahahahah
    asoy nih cerpen 16th generation yg menang >:)

  3. arikarika says:

    wahahahahah.sabar kin..pukulin aja satu” anak co-nya
    oh iya tuh si ucup kalah! :)).kena deh dia
    kelas lo 4 piala kelas gue 3.hahahahah
    asoy nih cerpen 16th generation yg menang >:)

  4. aqila says:

    kin, kayaknya ente sering banget jadi korban pelecehan yah… 2 kali kan??
    sabar ya. ntar kita laporin ke polisi.
    lol lol lol

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s