fiuuh. lama sekali tidak membuka blog saya.. kangeeen ! :p

heeey all ! how’s it going ? lama banget ya, gue ga nge-blog lagi. apalagi mau posting ! maklum sibuk (halah, sok sibuk). gue mau kasih rekomendasi nih, buat anda yg suka nonton (di bioskop lho!). ada beberapa film bagus nih buat bulan ini. Ada fast and furious 4, monster vs alien, knowing. HARUS NONTON ! 😀 tapi buat para maniak, yang bagus film” itu bulan mei, juni, juli, sama desember. Yang lagi gue tunggu” itu film ada Bolt, New Moon, Harry Potter and The Half Blood Prince, Hannah Montana The Movie, Wizard of Waverly Place The Movie, Disaster Movie, dsb.

hmm.. mau ngomong apa ya, lupa nih. Oh ya, saya ingin mengeluh nih. Minggu depan di sekolah gue ada acara kartinian, yang mengharuskan pengurus OSIS ceweknya pake kebaya + rok batik. Hwaaa 😦 Aqilaaaa.. Jangan dooong. Tapi mau bagaimana lagi. Sudah ketentuan seperti itu. Mana di acara kartinian ini, gue jadi sie. Karaoke Guru. Nah loh. Gue sudah mengalami itu yang namanya diprotes guru”. Gara” yang gamau nyanyi sendirilah, ga ada daftar lagu”nya lah, gamau dikurangi score-nya lah, ga mau di hukum di tengah lapangan, dan masih banyak lagi ! Aaaargh. Aku sudah muak dengan semua ini ! Mana pensi masih numpuk list yang masih harus dikerjain ! Ampuuuuun deh ! Ya mungkin ini adalah cobaan untuk orang baik seperti saya, yang akan dinaikkan derajatnya (ceilaah, sok tau).  😀

Buat kakak kelas 9 yang mau UAN, didoain yaa bisa ngerjain dengan sukses, diberikan kemudahan, amieen.. 🙂

5 Comments Add yours

  1. diazhandsome says:

    ehm, walopun gw udah gak ngeblog, tapi gw tetep baca blog orang…

    komen kata” terakhir: aminnnn… makasih doa-nya. semoga beneran di-doa-in. semoga doa-nya dikabulkan 🙂

    btw, katanya kelas 9 kartinian cuma nonton doang?

  2. Fahmi says:

    what’s up? take it easy………..

  3. Rufor says:

    Hi, Thank you! I would now go on this blog every day!

  4. diazhandsome says:

    ehm, gw udah ngeblog lagi nih… hhehe

    *just info*

  5. simantjunk says:

    Ok…update more your blog…and we’ll read more your stories here…

Leave a Reply

