anak indigo itu bagaimana sih ?

  Hmm.. Akhir-akhir ini gue jadi sering mikirin anak-anak indigo. Yang artinya warna nila. Mungkin auranya kali ya yang warnanya nila ? Yang dimaksut anak indigo, maksutnya anak yang punya 6th sense. Hiiy. Gimana sih mereka bisa bertahan hidup dengan kondisi kayak gitu ? Coba bayangin, anak kecil yang masih polos, lugu, ga ngerti apa”,  apa mereka ga takut sama apa yang mereka bisa liat dan orang lain ga bisa ? Biasanya orang yang memiliki 6th sense ini kemampuannya antara lain bisa melihat apa yang orang lain ga bisa, bisa liat masa depan, liat pikiran orang, dsb.

 

  Gue mulai mikirin ini sejak nyokap gue sama gue ke toko buku 😀 . Selesai sibuk dengan buku” gue, nyokap gue masih sibuk nyari” buku. Katanya sih nyari buku tentang anak” indigo. “Lah, buat apa? “, gue tanya. Setelah tau artinya, ternyata nyokap gue pengen mempelajari kemampuan adek gue. Bukan maksut pengen jadi kayak adek gue. Tapi nyokap gue pengen ngerti tentang adek gue. Gue baru inget, adek gue sejak umur 3 tahun dikasih kemampuan kayak gitu. Makanya gue suka takut kalo adek gue udah ngomong sendiri, ketakutan sendiri, hiii.. Setiap dia ke rumah yang baru dikunjungin, matanya pasti sibuk merhatiin tempat itu. Sangking besar rasa ingin tau gue tentang maksut dia kaya gitu, gue nanya” macem”. Sampe sering nanya” apa aja yang dia liat tadi. Gue langsung shock tiap kali dia mendeskripsikan apa yang dia liat 😀 . Kata tetangga gue sih, kalo mau sembuh caranya di ruqyah. Soalnya anak” indigo ini punya hubungan kuat sama jin, setan, gitu”. 😦

  pokoknyaa, buat kita” yang ga dikasih kemampuan kayak gitu, banyak” aja berdoa, minta perlindungan sama tuhan yang maha kuasa. Karena ini salah satu cara setan supaya kita tuh jadi sirik dan menjebak kita supaya masuk neraka. Hiii.. Ga mau kaan ?

3 Comments Add yours

  1. diazhandsome says:

    lho? adek lu indigo toh? wow! bisa bikin orang kaget tuh…

    gw pernah diceritain sama temen gw… “pernah ya temen gw tiba-tiba ngomong ‘ih! kepalanya gelundung!’ gitu”

    gimana gak takut orang yang gak liat?

    1. iya noh. ade gue emang mistis orangnya. jangan kaget kalo lu ketemu adek gue lu bakal diperhatiin dari atas bawah, dengan liatan yang aneh. hah. temen lu gitu ? hii

  2. diazhandsome says:

    ya diliat kayak gitu sih gpp. tapi kalo abis diliat terus baju gw ilang baru bermasalah dia…

    nggak. temennya temen gw… mungkin temennya lagi. bingung dah.

Leave a Reply

