let’s mix and match!

heey kawan-kawan tertindjaa *lho?. gue mau merekomendasi nih, buat kawula2 yang suka dunia fashion dan butuh inspirasi. kalian juga bisa mix and match sesuka kalian di looklet 😀 disini ada banyak clothing line yang branded dan udah ga asing di telinga kaya topshop, ZARA, mango, channel, DKNY, vivienne westwood, prada and so on 😉 jadi,…

terima kasih :)

mungkin 2 kata itu blum cukup untuk mengungkapkan rasa terima kasihku. aku sampaikan terima kasih ini untuk seseorang yang aku kagumi. dia yang selalu ada untukku dikala aku menangis, menangisi kesedihanku. dia yang selalu berusaha untuk terus menghiburku saat aku sedang termenung. dia yang selalu menasehatiku dengan kata2 bijaknya disaat aku emosi. dia yang berusaha…

apakah benar semua cowok begitu?

heuh! gue keseeel banget! 😦 kenapa sih gue mesti disakitin kaya gini?! gue nih punya perasaan.. mantan sialaan! ga tau terima kasih. tapi kenapa dia tega banget nyakitin gue kaya gini hah? gue berusaha selalu ada buat dia, berusaha nurutin kemauan dia, berusaha bahagiain dia, terima dia apa adanya. tapi kejam banget! balesannya? dia ngeduain…