apakah benar semua cowok begitu?

heuh! gue keseeel banget! 😦

kenapa sih gue mesti disakitin kaya gini?! gue nih punya perasaan.. mantan sialaan! ga tau terima kasih. tapi kenapa dia tega banget nyakitin gue kaya gini hah? gue berusaha selalu ada buat dia, berusaha nurutin kemauan dia, berusaha bahagiain dia, terima dia apa adanya. tapi kejam banget! balesannya? dia ngeduain gue, sama temen deket gue?! dan gue yang berusaha setia nungguin sms dia setiap detik, yang mikirin dia. sedangkan disana dia malah sama orang lain. gue tau mungkin gue nih emang ga cukup ngasih lu kebahagiaan, tapi apa perlu gini caranya dia ninggalin gue untuk kedua kalinya?! apa dia ga tau seberapa pentingnya dia buat gue?

sekarang gue cuma bisa meratapi semua, inget semua kenangan yang terlalu indah buat gue. sekarang tinggal kenangan memang. pernah gue nyangka dia bakal kaya gini sama gue? GA PERNAH. tapi apa lagi yang bisa gue lakuin sekarang? gue blum ikhlas, blum rela, dan blum bisa maafin sama sekali. mungkin sampe mati gue bawa! dan dia sama sekali ga merasa bersalah? minta maaf? left me without a single word, NOT EVEN SORRY?! bagus. dan semua bullshit dia dulu yang bilang ga bakal ninggalin gue, bakal bahagiain. shit!

sekarang.. gue masih blum bisa ngilangin trauma untuk pacaran lagi. rasanya dia yang gue banggain di mata gue sama aja with those jerk! terima kasih, buat semua. semua kenangan itu cuma ninggalin perih banget di hati gue, rasanya nusuk banget! gue cuma bisa berdoa untuk bisa ikhlasin itu semua. entahlah bisa atau ga

tapi gue ga boleh nyerah gitu aja. masih ada temen2 yang peduli sama keadaan gue dan ngertiin gue 🙂

and.. maybe part of loving is learning to let go

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. diazhandsome says:

    makanya, kata nenek juga jangan pacaran.

    udah tau prinsip gw kan kalau mau pacaran? 😀

  2. nenek saha? ahahaha
    iya nih jadi trauma saya bang handsome.
    kaga tau hehe 😀 emang apaan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s