terima kasih :)

mungkin 2 kata itu blum cukup untuk mengungkapkan rasa terima kasihku. aku sampaikan terima kasih ini untuk seseorang yang aku kagumi. dia yang selalu ada untukku dikala aku menangis, menangisi kesedihanku. dia yang selalu berusaha untuk terus menghiburku saat aku sedang termenung. dia yang selalu menasehatiku dengan kata2 bijaknya disaat aku emosi. dia yang berusaha tersenyum agar aku ikut tersenyum walaupun dia sedang sedih. dia yang membuat aku mengisi waktuku dengan baik. dia yang mengajariku arti cinta yang sesungguhnya. dia merubah semua pikiran burukku tentang lelaki dan menyembuhkan trauma yang selalu kusimpan di dalam hati. dia yang selalu berusaha selalu ada untukku padahal aku tak pernah meminta sekalipun. dia yang rela bangun hingga larut malam untuk menemaniku yang tak bisa tertidur karena semua kesedihanku.

apa yang telah aku pikirkan selama ini? bukankah ini cukup menggantikan orang yang selama ini aku tangisi? tapi kenapa baru sekarang aku sadar, tangisanku, air mata yang terjatuh setiap tetesnya? tidak akan membalikkan keadaan! aku baru sadar, setelah aku kehilangan seseorang, kini Tuhan telah memberikan aku sebuah hadiah 🙂 . dan aku lebih mementingkan kesedihanku tanpa memandang sekitar. aku tidak menyadari, dibalik semua cobaan ini, Tuhan memberikan aku balasan atas semua kesabaranku selama ini 😀

tapi memang begini adanya, aku tak pernah menyangka sebelumnya, akhirnya ada seseorang yang menggantikan posisi seseorang yang pernah menjadi orang yang sangat berarti untukku. kini dihatiku telah ada yang lain, yaitu ‘dia’. entah apa yang aku rasakan sekarang. tapi perasaan ini tidak dapat berdusta. aku tidak dapat membohongi diriku sendiri. aku mulai merasakan sesuatu yang aneh di dalam diriku. entah apa itu. tapi aku tak ingin saling memiliki lagi. aku sudah cukup merasakan sakitnya cinta. tidak ingin kedua kalinya. walaupun aku percaya, dia benarbenar beda 😉

What “love” is I don’t know if it’s not the response of our deepest natures to one another. ~William Carlos Williams

Special Thanks to You, for Everything 🙂

Leave a Reply

