minggu-minggu yang melelahkan

Yaah. sesuai dengan judul, minggu – minggu ini adalah minggu – minggu yang bener2 melelahkan untuk gue yang sudah kelas 9 ini. capek ya ternyata? hihihi. tanggal 12, 13 Oktober gue TO. tanggal 19 Oktober langsung aja ulangan mid-semester, tanggal 31 Oktober bagi rapot, tanggal 1 November jalan2 ke dufan sama Chochang, Arika, Astika, Alya dan Agung. lalu tanggal 6,7 November ada LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan). 😀
Rasanya pengen teriiaaaak sekenceng-kecengnya tapi takut bayi tetangga sebelah nangis. mau marah2 sendiri takut dikira stress, mau masak tinggal ke dapur. haaah ribet bgt deh. tapi tetep aja perasaan bahagia dan senang tentu ada 🙂
Inget waktu ke dufan, gue bener2 udah kaya obsesi jadi the master of dufaner yaa *apa coba* hahaha. dimulai dari naik turangga-rangga, ke rumah boneka, roller coaster kecil gt lupa namanya, bianglala, perang bintang, ontang-anting, halilintar, kora-kora, kicir-kicir dsb dan yang paling nafsu untuk menaiki semua wahana itu adalah “saya” jeng jeeeng. waktu pertama melihat wahana kicir2 saya langsung terpesona dan tergoda untuk menaikinya. langsung spontan gue menanyakan pada arika

Gue : “Rik, kayaknya seru tuh”
Arika : ‘Hahaha setuju. Ayoo kita naik ituu”
Gue : ” Ayo! Siapa takut?! hahahaha” *dengan mata berbinar-binar dan mengepalkan tangan
Arika : ” Hahaha AYOO!”
Chochang: ” Bener pada beranii? Awas ya kalo balik lagi.. Gue sama Astika disini aja nunggu..”
Gue, Arika : “BERANI! AYOOOO”

langsung kami berlari-lari ke antrian kayak kejar2an di pantai. begitu gue sama arika ngantri, disitu kita liatin orang2 yang lagi diputer-puter, di bolak-balik dan di kocok-kocok *lho?* itu dengan keringat dingin

Gue : “Rik, kok feeling gue ga enak yah? Kenapa gue jadi takut?! ”
Arika : ” Sama, gue pengen pipis!!”
Gue : ” Gue pengen boker!!”
Arika : “Udah keburu ngantri kita..”
Gue : ” BETUL. Sepertinya sudah tak ada harapan lagi. maju terus, atau balik dengan harga diri yang jatuh?”
Arika : ” Bener juga, jangan2 nanti si chochang astika ngeledekin kita lagi!”
Gue : “BETUL”
Mas2 : ” Okee.. silahkan, giliran kalian”
Gue : “NOOO”

dan bener, gue udah kaya orang stress. selesai permainan mual, pusing, tapi sakit perut hilang 😀 hahaha. Tapi ada 1 wahana yang belum gue naikin dan gue menyesal. ” Tornado ” hmm.. coba aja pada ga takut! kan udah naik itu kita. cemen lu semuaa hahaha. *ngomong doang 😛 * Lalu kami pergi ke pantai, berfoto-foto dan naik perahu. Bikin serem, waktu itu ombaknya lagi tinggi. Jadi serem banget pas kita naik. Setelah itu kita makan di PH, Ancol

Kalo ini, gue mau cerita tentang LDK. Hari ini gue baru aja pulang dari LDK di PonPes Al-Hikmah. Seru banget, materi, outbond, tracking. Tapi jujur lebih seru tempatnya yang tahun kemaren. Ahh kangeen!! 😦 dan yang bikin beda, gue aqila tiara sama dhevie disuruh acting sama bu putri untuk materi : MANAJEMEN DIRI. jadi ceritanya aqila sama tiara marahan. lalu gue jadi pendukung aqila, dhevie jadi pendukung tiara. bener2 selama LDK kita yang musuhan. padahal kalo ada kesempatan kita di konf ngakak2 liat ekspresi orang2 yang ga enak sama situasi ini. Memang keterlaluan dah bu putri. dan rencananya SUKSES muahahaha. Sedihnya, gue mesti melepas jabatan gue sebagai Sekbid 7 bidang Apresiasi seni, Persepsi dan Kreasi OSIS Bina Insani 2008-2009 huaaaaa 😦

Ohya, mengingat masalah love life gue. Ternyata banyak temen gue yang jauh lebih parah daripada gue. Dan gue mesti bersyukur. Ada banyak orang2 yang selalu ada buat gue di saat gue sedih, terutama si ‘ehem’ hehehe. Tapi tetep aja gue sakit hati liat dia deket sama cewek yang dia duain waktu itu sama gue, baca wall-to-wall mereka. hancur hancur hatiku *sounds like olga’s song hahaha* and I don’t know why they call it heartbreak. It feels like every other part of my body is broken too hiks hiks

Leave a Reply

