Miss My Silly Emiltaaaa

Bisa dibilang dia itu adek2an gue pas SMP (sampe sekarang sih..). Kalo ditanya, kok bisa adek2an sama dia? gue sendiri lupa, kenapa ya? gatau tuh. kok ga tau? emang gitu (sedeng). Tapi seinget gue, pas awal awal tuh kita mulai deket gara2 dia dibilang mirip gue. Mirip apanya coba -___- Terusnya, dia juga suka cubitin pipi gue ampe melaar setdah. Anaknya sompral, susah dimengerti, ga suka banget yang namanya menye menye *ga kaya gue yg menye banget*, jaiiil, nyebelin ah tapi suka so sweet 🙂 Salah satunya, pas gue masih di SMP Bina Insani tercinta, dia tuh hobinya setelah tau loker gue yang mana dan ga pernah dikunci, dia suka ngobrak ngabrik loker gue -__- tapi ga lama setelah itu, pas gue buka loker, udah ada se box choki2, gileee banyak banget haha. Sama lollipop juga kiw. Aaah how I miss those day in Junior high school!!

Kesamaan kita

hmm.. menurut gue persamaan kita tuh rambutnya sama. dari belakang dibilang mirip haha

Pas Makan2 sama Mita & Alya

Alya

“Thanks for all the times we’ve been through together, you’re always there for me when I need you and taught me everything I need to know eventough you’re younger than me. Since I don’t have any sister, you’re my ‘so called sister’ , and always will. Thanks 🙂 “

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s